M2nC3 by Ron’s Laboratory

Malam minggu kemarin saya berpikir untuk refreshing sejenak dari berbagai macam urusan perkuliahan hehe. Akhirnya, saya dan Sally langsung berangkat ke Grand Indonesia Shopping Town. Awalnya, kami hanya berencana untuk makan malam saja, tapi saya ingat beberapa teman saya di kampus kerap kali meributkan es krim gelato nitrogen yang lagi hips ini & letaknya di GI, yaudah deh jadi timbul rasa penasaran untuk mencoba Ron’s Laboratory.

Letak Ron’s Laboratory sendiri ada di lantai 5 West Mall – Grand Indonesia Shopping Town. Sesampai di tkp, walah-walah ngantri banget sis. Saya & Sally hampir mengurungkan niat untuk membeli es krim karena antriannya cukup panjang. Sekitar 30 menit mengantri, akhirnya saya sampai di kasir untuk memesan es krim, yeaaaaay!

About the Food – Menu di Ron’s Laboratory relatif seperti kedai-kedai es krim lainnya. Mereka menjual es krim, minuman & beberapa macam additional topping untuk es krim. Sebenernya saya mengincar es krim rasa Red Velvet, tapi ternyata flavor itu sedang tidak dikeluarkan bulan ini, hiks. Ada Mango Pudding Dimsum with Evaporated Milk Fla Injection [55k], M&M Gelato with Cookies and Cream Cheese Injection [50k], Matcha Mochi: Green Tea Gelato topped with Black Sesame, Espresso Eggsplotion: Coffee Latte Gelato with Espresso Ravioli dan beberapa rasa lainnya. Harga es krim disini sekitar 50k – 60k, lumayan juga :’)

 

rons

 

Saya & Sally memilih M&M Gelato with Cookies and Cream Cheese Injection. Sambil menunggu pesanan, saya sempat mengobrol dengan mbak kasir. Ternyata nama M&M itu bisa disingkat M2nC3. Hmmm waktu menunggu ga lama kok, finally kami nyobain es krim Ron’s Laboratory yang lembut banget dan sesekali we’re so surprised karena ada permen M&M di dalamnya. Menurut kami, lebih enak memakan es krimnya tanpa menambahkan cream cheese. Jadi injectionnya buat pajangan doang dong yah? hihihi. Jika ditambahkan cream cheese, rasa es krim menjadi too much cheese.

About the Place – Namanya juga Laboratory, jadi design Ron’s Laboratory benar-benar seperti lab praktikum kimia. Ada asap-asap yang bermunculan, tabung kimia, sampai chefnya pun memakai jas lab. Unique! Namun kedai ini terlalu kecil, jumlah orang yang datang dengan tempat yang tersedia berbanding terbalik. Sayang sekali, padahal mungkin banyak pengunjung yang ingin menyaksikan para chef beraksi membuat es krim di laboratory.

Overall Experience – For the next visit, saya harus coba Red Velvet! Good beverage but high price hiks hiks, saran saya sih 1 cup es krim share berdua aja. Nice decoration & awesome crew 😀


Ron’s Laboratory

Grand Indonesia Shopping Town

West Mall – 5th Floor

Monday – Sunday: 10.00AM – 12.00AM

 

 

Leave a comment